Jumat, 19 Mei 2017

Menguasai Seni Bisnis di Wharton Business School

Wharton Business School di University of Pennsylvania, Philadelphia, Pennsylvania, adalah salah satu sekolah bisnis terbaik dan paling dikenal di Amerika Serikat. Sebenarnya, sekolah bisnis Amerika pertama yang dikembangkan. Wharton adalah institusi akademis yang sangat dihormati bagi calon pebisnis dan pengusaha-dalam-pelatihan. Ini juga merupakan institusi pilihan bagi banyak pemula dalam bisnis yang ingin belajar dari beberapa instruktur terbaik di dunia.

Sejarah awal

Wharton Business School dimulai sebagai The Wharton School of Finance and Economy pada tahun 1881, sebenarnya merupakan sekolah bisnis pertama di dunia. Didirikan oleh Joseph Wharton, seorang dermawan dan industrialis di Philadelphia. Wharton telah membangun kerajaannya yang berfokus pada metalurgi industri, menjalankan Bethlehem Steel Corporation dan American Nickel Company.

Wharton telah mengimpikan membangun sebuah sekolah yang akan mendidik dan mengembangkan siswa untuk pekerjaan masa depan sebagai pemimpin baik bisnis maupun pemerintah. Sebagai institusi akademis, Wharton School adalah yang pertama menerbitkan buku teks dalam bisnis, yang pertama mendirikan pusat kewirausahaan, yang pertama membuat program untuk siswa dalam manajemen internasional, yang pertama membuat program Master di bidang real estat dan perawatan kesehatan. , Yang pertama mengembangkan program pengembangan eksekutif dan yang pertama mendirikan pusat penelitian.

Simbol Sekolah Wharton, landasan, merupakan penghormatan terhadap kontribusi pendirinya terhadap industri karya logam dan logam.

Akademisi Wharton Business School

Program akademik yang tersedia di Wharton Business School meliputi:

Program sarjana

Program sarjana empat tahun ini memiliki total 37 program studi, yang semuanya memungkinkan siswa memperoleh gelar Bachelor of Science di bidang Ekonomi. Kursus meliputi, antara lain, mata pelajaran akuntansi, keuangan, manajemen informasi dan pemasaran.

Program MBA

Program MBA di Wharton adalah salah satu yang paling terkenal di A.S. dan di seluruh dunia. Ini adalah salah satu dari sedikit masteral dalam program bisnis yang memungkinkan siswa menciptakan jurusan mereka sendiri, individual sesuai dengan program studi dan preferensi yang mereka inginkan. Yang harus mereka lakukan adalah menyelesaikan kurikulum inti untuk tahun pertama mereka dan kemudian melanjutkan untuk menyelesaikan program master sesuai dengan tujuan dan minat mereka.

Kehormatan tertinggi dalam Program MBA disebut Palmer Scholar, yang diberikan kepada kelas kelulusan 'top 5%. Siswa yang menyelesaikan tahun pertama program MBA mereka dengan IPK kumulatif tertinggi diberi Ford Fellowship.

Program Doktor

Program Doktor di Wharton Business School menawarkan 12 bidang spesialisasi. Program ini penuh waktu dan memberi penghargaan kepada siswa yang sukses dengan gelar PhD dan bukan DBA yang ditawarkan oleh program lain. Program ini akan memerlukan setidaknya 4 tahun untuk menyelesaikan dan mencakup spesialisasi seperti Business & Public Policy, Statistik, Real Estate, Asuransi & Manajemen Risiko, Keuangan dan Etika & Ilmu Hukum, antara lain. Siswa masuk Program Doktor didanai.

Siswa dan Alumni

Jaringan Alumni Wharton menawarkan lebih dari 81.000 anggota yang tersebar di lebih dari 140 negara. Sampai saat ini, ada 82 klub alumni yang sering berpartisipasi dalam reuni tahunan, bersama dengan Forum Alumni Global. Beberapa lulusan Wharton Business School yang lebih terkenal mencakup banyak presiden, CEO dan ketua perusahaan papan atas di dunia, pemimpin bisnis dan politik di seluruh dunia dan pelopor akademis.

Penerimaan

Kebijakan penerimaan di Wharton adalah salah satu yang terberat dan paling selektif. Pelamar siswa diharuskan memiliki nilai bagus di GMAT, IPK tinggi dan daftar kredensial yang biasanya dianggap penting untuk masuk.

Umumnya aplikasi ke Wharton Business School diterima dengan menggunakan dua metode: format kertas dan online melalui www.wharton.upenn.edu. Persyaratan aplikasi untuk berbagai program mungkin berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar